Saturday, January 16, 2010

Note - Terima kasih

17 hari setelah upload pack 1, banyak hal-hal tak terduga terjadi. Diantaranya, sambutan dan antusias teman-teman yang cukup mengagetkan saya. Viewers & readers blog ini dalam beberapa hari mampu mengalahkan blog lain saya yang telah terbit beberapa tahun sebelumnya. Ini yang membuat saya cukup terharu. Ha ha...

Mengenai download link saya juga ingin meminta maaf. Dengan segala keterbatasan yang ada pada saya, saya terpaksa membagi pack 1 menjadi 5 bagian/pembagian per-track. Tapi dengan pembagian itu terlihat hal lain yang mengejutkan. Rest Overnight yang menjadi track andalan saya ternyata mendapat download count paling rendah diantara track lain.

Berikut rasio download count track-track yang ada pada pack 1 :
6 : 3 : 2 : 1 : 2

Terima kasih untuk teman-teman di group Killing Me Inside Indonesia, AKMI destroyer & Geng FL Kaskus.

No comments:

Post a Comment